Ramalan Zodiak VIRGO AGU 23 - SEP 22

ZODIAK VIRGO

Zodiak Virgo

Tanda bumi; diperintah oleh Mercury.
Tertentu, logis, praktis, rasa kewajiban, kritis.

Klik di sini untuk membaca horoskop Virgo Anda!

Dingin, tenang, kejelasan bahwa tanda ini memancarkan mengapa simbol dari Maiden dipilih. Orang Virgo yang santun ringan di permukaan, tapi di bawahnya ada kesibukan. Pikiran mereka tidak pernah tenang; selalu berpikir, menghitung, menilai. Mereka mencintai membuat sesuatu dari ketiadaan, memelihara dan tumbuh hal-hal kecil. Mereka cenderung sangat detail oriented dan terutama seperti memproduksi sesuatu yang tidak hanya berguna, tapi indah dan terampil.

Virgo tidak keberatan sendirian selama mereka tahu bahwa mereka dihargai dan dibutuhkan. Mereka adalah pendengar yang simpatik, dan siap untuk membantu mereka yang membutuhkan. Sifat baik mereka sering membuat mereka mudah untuk mengambil keuntungan dari, dan sering kali mereka akhirnya mengambil lebih banyak pekerjaan dan tugas-tugas dari yang seharusnya. Tanda ini akan melakukannya dengan baik untuk hati-hati mempertimbangkan situasi dan tugas sebelum menyetujui untuk menerimanya.

Virgo adalah tanda bumi yang berarti bahwa mereka cinta membuat sesuatu dari tanah dengan tangan mereka sendiri. Mereka tidak cenderung keras atau suka memerintah, tetapi strategi brilian dan aset untuk tim mana pun. Sangat sering mereka akan membebani diri mereka sendiri dan mengambil lebih dari yang seharusnya, yang membuat pekerjaan mereka menderita.

Upside: Virgo memiliki hati untuk sesama mereka. Mereka baik, sabar dan suka tertawa. Mereka tidak keras 'melihat saya' tanda-tanda, melainkan lebih memilih untuk menjadi kuat, pendiam. Mereka adalah pemikir kreatif dan berorientasi keluarga orang yang benar. Pria Virgo, setelah mereka berkomitmen untuk hubungan tidak pernah berjalan pergi (kecuali ada pengkhianatan, dan bahkan kemudian tidak ditulis dalam batu). Perempuan Virgo adalah orang tua yang berdedikasi, sering pengasuhan anak-anak lain di lingkungan.

Kelemahan: Virgo sangat memperhatikan kesehatan; mereka, Anda, semua orang, yang sering dapat menyebabkan perilaku obsesif terhadap kesehatan (hipokondria). Mereka juga dapat menghakimi dan kritis dari mereka bahwa mereka merasa tidak hidup sampai potensi mereka, atau akan tentang sebuah proyek dengan cara yang tidak efisien. Virgo adalah berpendirian dan tidak memiliki masalah berbagi pendapat mereka, bahkan ketika mereka tidak seharusnya.

Virgo adalah tanda bumi, seperti Taurus dan Capricorn.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak VIRGO AGU 23 - SEP 22"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.