Ramalan Zodiak LEO JUL 23 - AGU 22

ZODIAK LEO

Zodiak Leo

Tanda api; diperintah oleh Sun.
Murah hati, terorganisir, pelindung, indah.

Klik di sini untuk membaca horoskop Leo Anda!

Singa adalah simbol untuk tanda ini karena singa mewujudkan karakteristik terbaik dari leo tersebut; bangga, agung, santai, dan bertanggung jawab. Orang Leo tahu mereka bertanggung jawab, bahkan ketika itu mungkin tampak lahiriah bahwa mereka tidak.

Tanda-tanda Leo cenderung menyukai relaksasi, sebaiknya tempat yang hangat dan nyaman. Leo suka gambaran besar, tidak detail-detail kecil dan baik cetak. Hal-hal yang terlalu rumit, melibatkan, atau membosankan, mereka tidak memiliki kesabaran untuk. Mereka adalah pemimpin alami dan tidak sering melakukannya dengan baik dalam situasi di mana mereka harus menerima perintah dari orang lain.

Cinta adalah raja untuk leo a. Untuk mencintai dan dicintai adalah motivasi mengemudi untuk tanda ini. Leo, tidak seperti singa kebanggaan yang, harus dipuja. Jika mereka diabaikan atau tidak dikenali untuk beberapa kontribusi mereka akan merasa sakit hati. Semua leos ingin tahu bahwa mereka telah melihat dan dihargai.

Tanda-tanda api, seperti Leo, hangat, individu terang yang menggunakan energi dan kehangatan untuk menarik orang untuk mereka. Ketika keseimbangan yang tepat dipukul dengan sebuah leo, orang di sekitar tanda ini akan merasa dicintai dan dihargai sebagai leo di tengah-tengah mereka.

Upside: Leo cenderung orang-orang jujur ​​dan layak, memilih untuk melakukan hal yang benar terlepas dari situasi. Mereka mencintai organisasi sehingga mereka dapat menemukan 'sesuatu' mereka. Leo suka barang-barang material dan mewah dan ingin orang-orang yang mereka cintai untuk mengalami kekayaan ini juga. Leo umumnya menerima semua orang awalnya dan membuat layak, hubungan yang langgeng.

Kelemahan: Leo memiliki rasa harga diri yang dapat melewati garis menjadi arogansi. Leo bisa cenderung ke arah pemborosan jika mereka tidak puas dengan apa yang mereka miliki. Karena mereka ingin bertanggung jawab, mereka sering dapat menjadi dibekap untuk pasangan dan teman-teman mereka, yang mungkin meninggalkan mereka sendirian (yang membenci Leo). Perceraian dan rugi adalah menghancurkan tanda ini karena mereka semua tentang masyarakat dan keluarga.

Leo adalah tanda api, seperti Aries dan Sagitarius.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak LEO JUL 23 - AGU 22"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.