Ramalan Zodiak LIBRA SEP 23 - OKT 22

ZODIAK LIBRA

Zodiak Libra

Tanda Air; diperintah oleh Venus.
Seimbang, mencari keindahan, rasa keadilan.

Klik di sini untuk membaca horoskop Libra Anda!

Orang Libra cenderung membutuhkan keseimbangan dalam hidup mereka seperti ada tanda-tanda lain dari zodiak, yang membuat simbol timbangan sangat cocok untuk tanda ini. Orang Libra harus menjaga keseimbangan antara kehidupan kerja dan kehidupan rekreasi dan keseimbangan yang sama dalam kehidupan fisik mereka emosional dan spiritual /. Karena kebutuhan ini Libra tanda terkadang bisa plin-plan ketika mereka diminta untuk membuat keputusan. Hal ini karena mereka harus 'berat' semua pilihan mereka. Namun, yakinlah, bahwa ketika Libra membuat pikiran mereka keputusan mungkin akan kemenangan terbaik / menang untuk semua yang terlibat; menguntungkan kebanyakan orang. Tanda ini tidak suka melihat orang-orang bahagia.

Rukun dan damai merupakan kunci untuk membuat tanda ini bahagia. Ketika hal-hal yang seimbang, maka ada harmoni. Tanda ini sering menarik dan orang-orang suka berada di sekitar mereka dan satu-satunya waktu bahwa mereka akan menjadi bahagia adalah ketika mereka merasa bahwa mereka telah diperlakukan tidak adil. Tanda ini tidak benar-benar baik untuk merangkul beberapa bentuk meditasi karena memungkinkan mereka untuk menemukan bahwa keseimbangan internal yang akan memungkinkan keseimbangan luar untuk mewujudkan diri. Kebanyakan Libra menikmati latihan fisik yang melibatkan beberapa komponen mental, seperti lari jarak jauh, atau yoga. Banyak run maraton.

Upside: Libra semua memiliki rasa fair play tentang mereka dan menjadi benar-benar marah jika mereka melihat bahwa ada sesuatu yang tidak adil atau tidak adil. Mereka rentan terhadap berbicara untuk jangka waktu yang lama tentang mata pelajaran favorit mereka. Umumnya keputusan yang Libra membuat adalah orang-orang yang akan menguntungkan kebanyakan orang. Libra sering mengorbankan diri untuk kebaikan tim atau keluarga.

Kelemahan: Karena Libra mengambil begitu lama untuk membuat keputusan itu dapat dianggap sebagai kemalasan, atau pikiran absent-. Libra, karena rasa keadilan dan fair play, akan sering menjadi argumentatif dengan mengesampingkan kesopanan atau kesesuaian. Libra tidak suka bertanggung jawab, tetapi mereka ingin memiliki suara dan untuk didengar.

Libra adalah tanda udara, seperti Gemini dan Aquarius.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak LIBRA SEP 23 - OKT 22"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.