Ramalan Zodiak AQUARIUS JAN 20 - FEB 18

ZODIAK AQUARIUS

Zodiak Aquarius

Tanda Air; diperintah oleh Uranus.
Berpikir ke depan, komunikatif, berorientasi pada masyarakat, keras kepala, murah hati, dan berdedikasi.

Klik di sini untuk membaca horoskop Aquarius Anda!

Orang yang membawa kendi air adalah simbol untuk tanda ini. Hal ini karena Aquarius sering murah hati dengan waktu dan sumber daya mereka. Untuk alasan ini tanda ini sering menemukan diri mereka dalam pekerjaan di mana mereka membantu pada beberapa tingkat kemanusiaan. Mereka tertarik dan memiliki keprihatinan yang mendalam bagi kesejahteraan orang lain. Mereka tidak pernah tahu orang asing dan umumnya dicintai oleh semua di sekitar mereka. Aquarius tidak pernah bertemu orang asing dan sering akan pergi keluar dari jalan mereka untuk bertemu dengan orang-orang bahwa mereka sudah tidak mendengar dari selama bertahun-tahun. Connection merupakan inti dari tanda ini.

Terpesona oleh semua hal gadget, banyak Aquarius menikmati bermain-main dengan penemuan dan proses. Di permukaan, orang Aquarius sering tidak sangat emosional, karena mereka lebih peduli dengan bertukar ide dan bagaimana mereka dapat lebih membantu seseorang dalam perjuangan mereka. Aquarius memiliki banyak kesabaran dan toleransi bagi sesama mereka. Mereka membuat guru yang sangat baik dan pekerja bantuan kemanusiaan, meskipun tidak menjadi pribadi terlibat dengan mereka.

Upside: Aquarius antara ramah dari tanda-tanda, membuat teman-teman di mana-mana. Mereka sering dipilih di antara rekan kerja dan keluarga untuk penghargaan khusus dan kehormatan karena kemampuan mereka untuk jaringan. Sangat cerdas mereka energik dan berbakat, yang sering menggunakan kemampuan mereka untuk membantu orang lain. Meskipun orang keterampilan mereka yang luas, mereka sering menginginkan waktu sendirian untuk merenungkan dan memikirkan hal-hal. Meditasi dianjurkan untuk tanda ini karena membantu untuk mempertahankan rasa waktu sendirian, sementara pada saat yang sama perasaan keterhubungan dengan orang yang lebih tinggi.

Kelemahan: Jika tanda ini tidak memiliki waktu sendirian dan waktu untuk melakukan banyak refleksi yang diinginkan, mereka menjadi masam, emosi, dan bahkan cenderung depresif selingan. Mereka bisa menjadi sangat marah jika mereka percaya bahwa suara mereka tidak benar-benar mendengar atau dihargai. Karena mereka sendiri mencerminkan, tanda ini bisa menjadi sangat eksentrik dalam beberapa hobi yang mereka mengejar, atau kegiatan yang mereka nikmati.

Aquarius adalah tanda udara, seperti Gemini dan Libra

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak AQUARIUS JAN 20 - FEB 18"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.