Ramalan Zodiak TAURUS APR 20 - MEI 20

ZODIAK TAURUS

Zodiak Taurus

Tanda bumi; diperintah oleh Venus.
Kesenangan mencari, mencintai control, diandalkan, membumi, memprovokasi perlahan, dan sangat sensual di alam.

Klik di sini untuk membaca horoskop Taurus Anda!

Simbol Tarus adalah banteng karena karakteristik ini tanda adalah menjadi damai dan metodis. Tanda ini sering sangat disengaja dalam tindakan mereka, santai, dan menikmati semua kesenangan sensual yang berlimpah di dimensi ini. Makanan, minuman, seks, mewah, semua dicari oleh taruean khas. Karena tanda ini mencintai mewah mereka bersedia bekerja keras untuk mendapatkannya. Mereka lambat untuk marah, tetapi sekali terganggu bisa stabil. Taurus tanda mencari stabilitas dalam hidup mereka dan pasangan mereka dan rekan kerja. Orang Taurus tidak terburu-buru, biasanya, dan dapat membawa mereka bertahun-tahun untuk memutuskan apa yang mereka ingin lakukan untuk hidup, atau di mana mereka ingin pergi berlibur. Banyak dari tanda ini lebih memilih untuk tinggal di negara ini karena mereka tertarik pada bumi dan alam. Tanda-tanda bumi cenderung memiliki solid, sifat terkemuka, yang bertepatan dengan Bumi.

Selain itu, tanda ini membutuhkan waktu yang lama untuk sepenuhnya berkomitmen untuk hubungan, tapi begitu mereka lakukan mereka di dalamnya untuk jangka panjang. Kebanyakan laki-laki Taurus menikah untuk hidup dan sahabat berdedikasi, orang tua, dan pecinta. Perempuan Taurus seperti laki-laki Taurus di bahwa setelah mereka berkomitmen untuk hubungan mereka keras kepala dan lambat untuk meninggalkannya. Namun, jika wanita Taurus merasa membebankan, diterima begitu saja, atau tidak dihargai cukup lama, mereka akan pergi.

Upside: orang Taurus hampir selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai. Mereka adalah pemikir yang disengaja dan ketika membuat keputusan biasanya membuat orang yang tepat. Taurus umumnya beradaptasi, menyesuaikan dengan mudah dengan keadaan baru terutama jika ada pahala dari kemewahan, kenyamanan, atau hadiah sensual. Tanda ini suka tertawa dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kelemahan: Taurus bisa menjadi keras kepala dan 'bullish' tentang ide-ide bahwa mereka telah mengadopsi, yang juga dapat membuat mereka sulit untuk bergaul dengan ketika mencoba untuk bekerja sama pada sebuah proyek bersama. Taurus perlu menjadi pemimpin dan akan diadakan di harga tinggi. Jika mereka tidak, mereka menolak untuk bekerja, sering menemukan cara kecil untuk menyabot proyek, hubungan, atau melemahkan otoritas yang mereka anggap tidak layak kepemimpinan.

Virgo dan Capricorn juga tanda-tanda bumi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak TAURUS APR 20 - MEI 20"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.