Ramalan Zodiak ARIES MAR 21 - APR 19

ZODIAK ARIES

Zodiak Aries

Tanda api; diperintah oleh Mars.
Berani, energik, yang disengaja, memerintah, memimpin. Sering menyebabkan ketika mengikuti akan tindakan yang terbaik.

Klik di sini untuk membaca horoskop Aries Anda!

Simbol untuk tanda ini adalah bahwa dari ram untuk alasan yang baik. Aries penuh kehidupan dan memiliki energi tinggi, yang membuat tanda ini selalu mencari tantangan. Orang Aries khas penuh vitalitas, rasa ingin tahu, dan memiliki rasa tinggi keadilan. Mereka sering unggul dalam apa pun di mana sedikit kompetisi yang terlibat, apakah ini yang bersifat kognitif atau fisik. Tantangannya adalah hal. Jika ada kesempatan untuk menang, untuk terbaik seseorang, untuk pamer kemampuan, Aries adalah untuk menang. Aries orang merasa paling hidup ketika mereka berada dalam kendali dan memimpin orang lain. Mereka sering tidak sabar dan tiba-tiba dengan orang-orang yang mereka merasa tidak sederajat dan berada dalam posisi kepemimpinan. Kebanyakan Aries tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan jika orang yang bertanggung jawab adalah kurang berbakat daripada mereka.

Aries adalah tanda api yang berarti bahwa mereka cenderung memiliki karakteristik kebakaran hangat, penting, dan cerah. Mereka kadang-kadang bisa impulsif dan memiliki penggoda panas. Namun, mereka memiliki keinginan yang mendalam untuk melindungi dan ketika mereka telah dirugikan seseorang dalam kesalahan mereka akan menjadi yang pertama untuk menebus kesalahan. Mereka optimis dan tidak diberikan kepada depresif selingan (yang membuat mereka juga tidak toleran dari orang-orang yang melakukan).

Upside: Sangat energik, dan tidak memiliki masalah bekerja berjam-jam pada satu proyek. Sering mengambil inisiatif mengalami terobosan baru dan penemuan. Aries adalah menyeluruh, telaten, dan memiliki bakat untuk catatan yang tepat dan kejelasan. Mereka hidup keras, mencintai keras, dan bermain keras.

Kelemahan: Aries memiliki visi terowongan ketika bekerja pada sebuah proyek yang dapat membuat mereka tampak egois. Mereka dapat menjadi tidak sabar dengan mereka yang tidak mirip dengan dirinya temperamental dan intelektual. Dedikasi untuk proyek bisa menjadi keras kepala, posesif, dan dapat menyebabkan sikap ditarik dan cemberut. Banyak Aries yang tidak merasa diakui untuk prestasi mereka menjadi sinis dan kasar.

Tanda-tanda api lainnya termasuk Leo dan Sagitarius.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak ARIES MAR 21 - APR 19"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.