Ramalan Zodiak GEMINI mei 21 - jun 20

ZODIAK GEMINI

Zodiak Gemini

Tanda Air; diperintah oleh Mercury
Cerebral, cerewet, suka belajar dan pendidikan, menarik, dan petualangan.

Klik di sini untuk membaca horoskop Gemini Anda!

Simbol Gemini adalah bahwa dari sepasang anak kembar. Hal ini karena tanda ini jarang suka melakukan apa-apa sendiri. Gemini tidak pernah lebih bahagia daripada ketika mereka berbagi ide dan konsep dengan orang lain. Komunikasi adalah elemen kunci untuk tanda ini, begitu banyak tanda ini masuk ke pekerjaan yang mencakup beberapa komunikasi dalam beberapa kapasitas besar. Curiosity merupakan karakteristik kunci dari tanda ini, dan mereka adalah orang-orang orang. Gemini yang besar di pihak karena mereka dapat menemukan hampir apa pun untuk berbicara tentang dengan siapa pun. Gemini adalah petualang oleh alam dan terlibat dalam perjalanan sesering yang mereka bisa karena memberikan mereka kesempatan untuk bertemu orang-orang baru, mengalami ide-ide baru, dan untuk mempelajari konsep-konsep baru.

Gemini adalah tanda-tanda udara, yang berarti bahwa mereka memiliki cahaya, lapang kepribadian, dengan buih yang tampaknya untuk menarik orang untuk mereka. Tanda ini sangat membutuhkan stimulasi intelektual dan sering akan mendorong amplop fisik, mental, dan spiritual. Jika ada orang yang menjalani buku, Eat, Pray, Love it akan tanda ini karena mereka rakus untuk pengalaman baru, kadang-kadang keluar dari kotak dan keluar dari jalan pengalaman dan orang-orang. Tanda ini juga sangat kreatif dan diberikan kepada lompatan raksasa intuisi, yang membuat mereka pengusaha besar, desainer, penulis, pembicara, dan apa pun artistik. Mereka mencintai warna-warna cerah cerah.

Upside: Gemini adalah conversationalists besar, dan menarik orang-orang. Menarik untuk berbicara dengan, Gemini tahu sedikit tentang banyak hal. Mereka memiliki rasa humor dan umumnya orang-orang optimis. Gemini sering mengolok-olok mereka sendiri, membenci kebosanan.

Kelemahan: Gemini ingin menjadi pusat perhatian; selalu. Ketika mereka melihat situasi yang tidak menguntungkan mereka, mereka meninggalkannya. Hal ini dapat mencakup hubungan, karir, dan persahabatan. Karena kebutuhan ini harus dilihat sebagai penting, Gemini kadang-kadang akan meregangkan kebenaran. Ketika mereka terfokus hanya pada diri mereka sendiri mereka dapat sebagian besar tidak simpatik dan kasar. Pria Gemini cenderung mengubah pekerjaan sering, dan perempuan mitra perubahan Gemini sering karena kebosanan.

Libra dan Aquarius juga tanda-tanda udara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak GEMINI mei 21 - jun 20"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.