Ramalan Zodiak SCORPIO OKT 23 - NOV 21

ZODIAK SCORPIO

Zodiak Scorpio

Tanda air; diperintah oleh Pluto.
Passionate, menuntut, mencintai ekstrem, agresif, reflektif.

Klik di sini untuk membaca horoskop Scorpio Anda!

Simbol untuk Scorpio adalah kalajengking. Makhluk ini dipilih karena menggambarkan banyak karakteristik dari tanda ini. Orang scorpio tidak selalu agresif sendiri, kecuali diprovokasi dan pada umumnya lebih suka menjadi kontemplatif. Mereka mendambakan waktu sendirian dan sering menjadi sangat kesal ketika mereka tidak mendapatkannya. Orang Scorpio adalah penjaga rahasia besar dan merasa setiap emosi lebih intens dari tanda-tanda lainnya. Mungkin karena ini mereka mampu menjadi sangat cerdas ketika membantu orang dengan masalah mereka. Mereka mampu memotong ke bawah garis dan menunjukkan pada orang lain yang terbaik dan terburuk dalam hidup mereka.

Scorpio tanda-tanda tidak individu takut, sering mencoba hal-hal yang orang lain tidak akan mencoba. Hal ini karena mereka paling sering menjadi sadar diri pada usia lebih dini daripada kebanyakan tanda-tanda lainnya. Hal ini juga memberi mereka nuansa kustodian terhadap tanda-tanda lain dan mereka memiliki rasa meradang keadilan ketika datang ke berdiri untuk mereka yang tidak memiliki kemampuan itu. Scorpio tanda-tanda sangat tertarik pada apa yang membuat orang centang di dalam dan sering di bidang yang memungkinkan mereka untuk menemukan hal-hal tentang cara kerja internal lain.

Upside: Scorpio menunjukkan pengendalian diri yang ekstrim di banyak daerah, dan sebagai hasilnya berharap bahwa orang-orang di sekitar mereka. Mereka disiplin, pelindung dan sangat tertarik pada orang lain. Mereka memberikan diri tapi jangan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya. Scorpio pria dan wanita baik harus menjadi pemimpin, dan unggul dalam pemecahan masalah dan pemecahan masalah proyek dan situasi.

Kelemahan: Scorpio diciptakan 'dendam' istilah. Setelah Scorpio disilangkan, mereka tidak melupakannya. Perempuan Scorpio yang buruk tentang ini daripada mereka yang lain, sering terjadi puluhan tahun tanpa membuat kesalahan dengan teman dan keluarga. Scorpio juga cenderung pesimis, sering melihat ancaman di mana tidak ada, yang dapat membuat mereka curiga, keras kepala dan paranoid tanpa sebab.

Scorpio adalah tanda air, seperti kanker dan Pisces.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak SCORPIO OKT 23 - NOV 21"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.