Ramalan Zodiak SAGITARIUS NOV 22 - DES 21

ZODIAK SAGITARIUS

Zodiac Sagitarius

Tanda api; diperintah oleh Jupiter.
Happy, berpikiran absen, kreatif, petualang.

Klik di sini untuk membaca horoskop Sagitarius Anda!

Centaur itu adalah simbol untuk tanda ini. Dalam mitologi, centaur adalah setengah manusia dan setengah kuda, diberikan kepada mengerucutkan kesenangan. Centaur itu ditunjukkan dengan busur, yang dia menembak.

 Dimanapun tanah panah, centaur berikut, mengambil panah dan menembak lagi. Mereka yang lahir di bawah tanda ini akan suka bepergian, menemukan hal-hal baru, bertemu orang-orang baru, dan belajar hal-hal baru.

Sagitarius mendambakan kebebasan jalan terbuka, baik metaforis dan fisik. Mereka adalah yang paling bahagia ketika mereka terikat dengan rutinitas normal dan dapat menjadi gelisah dalam situasi di mana tidak ada cukup beragam terlibat. Karena mereka melakukan perjalanan jauh dan ingin mengalami hal-hal baru, orang-orang dari tanda ini adalah menyenangkan berada di sekitar dan sering memiliki sejumlah besar teman-teman. Mereka mempertanyakan segala sesuatu dan berpikir bahwa semua orang harus melakukan hal yang sama.

Upside: Sagitarius sangat cerdas dan senang berada di sekitar orang-orang cerdas. Mereka menikmati belajar hal-hal baru, bepergian ke tempat-tempat baru, dan mengalami petualangan yang unik. Kreativitas merupakan inti dari siapa mereka dan Sagitarius sering menciptakan dan menciptakan situasi mereka hidup, situasi kerja, dan hubungan manusia. Sagitarius cenderung rohani dan adalah salah satu jenis yang akan melakukan perjalanan ke Himalaya untuk berkomunikasi dengan para biarawan, atau mengambil buku, Eat, Pray, Love dan pergi ke setiap tempat yang disebutkan dalam halaman-halamannya untuk mencari pencerahan mereka sendiri.

Kelemahan: Membatasi Sagittarian dan tidak memungkinkan untuk ruang yang cukup untuk menjelajah akan membuat tanda ini kasar, dan tidak kooperatif. Sagitarius sering datang dengan realistis, rencana besar, tapi tidak memiliki kemampuan untuk menindaklanjuti dengan mereka. Ini bukan karena mereka tidak mampu, melainkan mereka dapat menjadi teralihkan mengejar jalan lain petualangan atau pemikiran. Sagitarius adalah tentang gambaran yang lebih besar dan rincian sering rawa mereka turun dan menanggung mereka.

Sagitarius adalah tanda api, seperti Aries dan Leo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak SAGITARIUS NOV 22 - DES 21"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.