Ramalan Zodiak CAPRICORN DES 22 - JAN 19

ZODIAK CAPRICORN

Zodiac Capricorn

Tanda bumi; diperintah oleh Saturnus.
Timeless, didorong, menghitung, ambisius.



Kambing gunung adalah simbol untuk tanda ini karena karakteristik kambing untuk naik lebih tinggi dan lebih tinggi tanpa kehilangan pijakan. Orang Capricorn adalah tipe yang berorientasi tujuan dan didorong untuk berhasil meskipun segala rintangan. Mereka akan bekerja berjam-jam dan keras menuju tujuan tujuan. Self-disiplin dan sukses, maka tidak mengherankan bahwa beberapa dunia ilmuwan terbesar, pemimpin, dan guru telah Capricorn.

Prestasi adalah segalanya untuk Capricorn. Untuk alasan ini mereka cenderung untuk mengambil hidup yang sangat serius dan tidak toleran terhadap mereka yang tidak. Mereka juga sangat baik di kerajinan negara terlibat dalam menangkis mental pada tingkat tinggi. Mereka adalah pemimpin lahir alami, politisi, ahli matematika, dan diplomat. Orang Capricorn cenderung untuk menjaga hati mereka erat dan baik. Untuk mendapatkan dekat dengan Capricorn mungkin memakan waktu lama, tetapi sekali dicapai, layak.

Upside: Capricorn adalah superhero ketika itu datang untuk membuat realistis, keputusan logis. Kemampuan mereka untuk memotong pita merah dan melihat intinya adalah apa yang membuat mereka aset yang nyata untuk hubungan atau pekerjaan di mana kerja sama tim dihargai. Capricorn yang berorientasi keluarga, tapi akan menjaga jarak jika keluarga tersebut dianggap kekerasan, berbahaya, atau tidak memuaskan. Capricorn memiliki rasa humor yang kering dan kecerdasan sarkastis mereka hanya dihargai oleh orang-orang yang menemukan humor di mana-mana. Sangat intelektual, baik dengan angka dan analisis, tanda ini tidak sering keras, tetapi mereka pasti otot dan kekuatan di balik mesin sangat sukses.

Kelemahan: Karena mereka begitu didedikasikan untuk gambaran besar dan rincian menit, mereka bisa membosankan untuk orang lain, yang tidak memahami sifat internal yang aktif dari Capricorn. Sementara tampak hampir emosi di permukaan, pikiran Capricorn selalu berjalan di overdrive. Mereka sering dapat tampak egois dan pelit, menjaga informasi untuk diri mereka sendiri, atau strategis menahan informasi untuk keuntungan mereka sendiri. Sering kali mereka dapat menjadi kurang imajinatif dari tanda-tanda dan menolak untuk menghadapi fakta tentang situasi karena akan sinyal bahwa mereka salah tentang sesuatu (yang mereka benci).

Capricorn adalah tanda bumi, seperti Virgo dan Taurus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak CAPRICORN DES 22 - JAN 19"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.