Ramalan Zodiak CANCER JUN 21 - JUL 22

ZODIAK CANCER

Zodiak Cancer

Tanda air; diperintah oleh Bulan.
Emosional, berorientasi kelompok, mencari keamanan, keluarga.

Klik di sini untuk membaca horoskop Cancer Anda!

Kepiting melambangkan tanda ini untuk alasan yang baik. Sama seperti kepiting membawa shell sendiri di punggungnya, demikian juga, apakah Cancerian khas ... sehingga untuk berbicara. Orang kanker yang khas adalah semua tentang rumah dan keluarga dan sangat berdedikasi dan setia kepada teman-teman dan keluarga. Kepiting sering bergerak ke samping bukan bergerak dalam garis lurus, dan sehingga akan orang dari tanda ini. Seringkali, jika itu akan menghindari pertengkaran, atau mencapai tujuan, kemudian pindah di arah alternatif untuk tiba di tempat tujuan khas. Mereka cenderung untuk memahami dan tahan erat hal-hal yang membuat mereka bahagia, dan tidak pernah membiarkan pergi. Karakteristik utama dari tanda ini adalah bahwa orang-orang Cancer perlu dibutuhkan. Mereka perlu tahu bahwa mereka peduli kepada seseorang dan bahwa mereka aman dalam cinta itu. Berani, berani, pelindung, semua menggambarkan kemungkinan ciri-ciri terbaik dari tanda ini. Pemalu, pendiam, merenung, dan murung, tidak melayani orang kanker dengan baik, tetapi mungkin muncul jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi
Cancer adalah tanda air yang berarti bahwa mereka memiliki mendalam, sisi misterius untuk mereka yang juga bisa lembut dan memelihara.

Upside: Cancer memiliki rasa humor offbeat, sering menemukan sesuatu yang lucu yang lain tidak. Mereka sangat pendengar yang baik dan memiliki hati untuk masalah orang lain. Bahkan, banyak tertarik ke arah tanda ini karena mereka secara intuitif tahu bahwa Cancer akan mengerti. Ketika Cancer menjadi teman Anda, Anda dapat yakin bahwa mereka benar-benar teman Anda dan tidak akan mempertimbangkan menggunakan seseorang untuk keuntungan mereka sendiri. Cancer cenderung diandalkan dan dapat diandalkan. Mereka akan memberitahu Anda apa pun yang Anda ingin tahu tentang mereka tanpa berkedip mata karena mereka tertarik pada kejujuran pada orang lain serta diri mereka sendiri.

Kelemahan: Tanda ini bisa moody, menempel, dan sering menjadi sangat tidak aman jika mereka merasa bahwa mereka akan kehilangan persahabatan atau cinta dari seseorang yang dekat dengan mereka. Jika situasi panggilan untuk itu, mereka akan berbohong, tetapi sering ketidakjujuran ini berasal dari ketidakamanan yang mendalam tentang sendirian.

Scorpio dan Pisces juga tanda-tanda air.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak CANCER JUN 21 - JUL 22"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.