Ramalan Zodiak PISCES FEB 19 - MAR 20

ZODIAK PISCES
ZODIAK PISCES: 

Tanda air: diperintah oleh Neptunus.
Menyenangkan, energik, bergairah, sensitif.



Ikan adalah simbol yang diberikan kepada ZODIAK ini, terutama karena ikan hidup di tempat rahasia dan misterius. Pisces cenderung daydreamers, sering memimpikan ide-ide brilian dan rencana yang mereka tidak mampu memfasilitasi diri. Mereka memiliki kehidupan batin bahagia dan bersemangat bahwa beberapa bisa berbagi atau melihat. Mereka sangat peduli tentang orang lain dan tidak suka melihat orang menjadi bahagia.

Mereka sangat individu yang berdedikasi, tinggal dengan perusahaan selama beberapa dekade di mana orang lain berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan berikutnya. Jadi, juga, dengan hubungan. Orang lain mungkin menemukan Pisces sulit untuk mengenal karena mereka tidak sering mudah berbagi semangat yang mendasari mereka dan kasih sayang. Pisces tanda cenderung sangat dan sangat religius, dan kadang-kadang akan pergi ke laut dengan pengabdian mereka kepada iman khusus mereka. Hal ini juga dapat menyebabkan intoleransi dan fanatisme.


Kelebihan: Pisces adalah orang-orang empati, sering merasa buruk bagi seseorang yang hidupnya tidak berjalan dengan baik. Mereka merasa perlu untuk menjangkau orang-orang yang kurang beruntung dan akan sering menemukan diri mereka terlibat dalam drama yang mereka tidak dimaksudkan. Mereka baik, peduli orang-orang yang merasa segalanya dalam, meskipun Anda tidak akan tahu di permukaan. Mereka dapat menjadi kreatif dan imajinatif ketika mereka percaya bahwa mereka memiliki dukungan untuk membuat lompatan-lompatan.

Kelemahan: Karena mereka merasa segalanya begitu intens, tanda ini sering dapat menjadi pencemas klinis. Mereka akan khawatir bahwa mereka tidak khawatir. Kecenderungan ini khawatir juga menyebabkan kebingungan di pihak mereka, karena khawatir bahwa jika mereka membuat keputusan yang lain tidak setuju dengan itu mereka akan memiliki seseorang marah. Pisces tidak suka menyakiti perasaan orang dan dengan demikian menjadi konflik ketika mereka harus membuat keputusan. Mereka tidak melakukannya dengan baik sebagai pemimpin, tetapi personil pendukung yang mengesankan. Kadang-kadang memiliki kekurangan menindaklanjuti karena keraguan ini dan memerlukan sentuhan lembut dari tanda-tanda lain untuk menyelesaikan tugas tepat waktu.

Pisces adalah tanda air, seperti kanker dan Scorpio.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramalan Zodiak PISCES FEB 19 - MAR 20"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.